Hurip iku Hurup

Jejering wong urip iku sejatine kudu bisa tansah aweh pepadhang marang sapa wae kang lagi nandhang pepeteng kanthi ikhlasing ati. Manawa hurip ora bisa aweh pepadhang iku tegese mati.

Jumat, 13 November 2009

SabaR

Hufht!!!

Saya hanya bisa menarik napas panjang...
karena lagi-lagi saya harus belajar.
belajar memahami orang yang sama, berkali-kali. setiap hari. kadang, niat baik memang tak pernah segaris dengan hasilnya. banyak orang yang tak bisa menangkap niat baik kita. malah, mereka menyalahkan kita. menganggap kita tak pernah bisa memahami maksudnya. Lha? apa-apaan ini?

Coba deh pikir, saya sudah berbaik hati mau menjemputnya di tengah hujan, padahal kalo dia mau, dia bisa kok pulang sendiri. sebelumnya saya sudah bilang, kalo saya bakalan telat! dia bilang iya...
lha sampai sana, dia ngambek. tiba-tiba pulang sendirian. tanpa mengucapkan sepatah kata. diam. meninggalkan saya sendiri di bawah guyuran hujan. padahal, kira-kira saya telat cuman 30 menit!
ah, saya menyesal.
kenapa saya harus menawarkan diri untuk menjemputnya!
pusing saya menghadapinya.

pikirannya masih kayak anak kecil. dikit-dikit ngambek. dikit-dikit marah. lah iya, iya kalo saya ini emaknya. mau ngapain juga terserah! lha wong, saya ini cuman orang lain, orang luar, yang tak punya pertalian darah setetes pun!

ah, cuman menangis karenanya di atas sajadah sayalah yang saya mampu!
saya males berhubungan dengannya lagi!
dia mau ngapain juga terserah!
nggak peduli!


ya udahlah, mungkin saya memang harus sabar!
sabar!
sabar!

Tidak ada komentar: