Hurip iku Hurup

Jejering wong urip iku sejatine kudu bisa tansah aweh pepadhang marang sapa wae kang lagi nandhang pepeteng kanthi ikhlasing ati. Manawa hurip ora bisa aweh pepadhang iku tegese mati.

Selasa, 04 November 2014

Untuk Lelaki yang Pernah Terlibat Banyak dengan Hatiku

Selamat ulang tahun, selamat menghitung mundur umur. Ini kali ketiga aku bisa mengucapkan selamat ulang tahun untukmu. Rasanya masih tetap sama setiap tahunnya: aku bahagia. Paling tidak, aku bisa melihatmu menambah kebijaksanaan. Selamat sekali lagi. Semoga jalan di depan sana semakin terang dan tentu saja membahagiakanmu. Semoga segala sesuatu yang menjadi semoga pada bulan-bulan lalu telah didengar Tuhan.

Percayalah, aku masih berdoa untuk kebaikanmu, dengan atau tanpa aku di dalamnya. Berjanjilah untuk dirimu sendiri bahwa kau akan tetap baik-baik saja, apa pun yang terjadi. Aku yakin kaki-kakimu semakin kokoh menopang banyak hal yang barangkali sempat menggoyahkanmu. Ah, selamat sekali lagi untuk yang kesekian kali. Semoga pula kamu cepat menemukan rumah yang bisa menyamankan dalam segala hal.

                                                                                                                      
Depok, 5 November 2014

Tidak ada komentar: